Thursday, October 9, 2014

Tips Menyimpan File Dengan Mudah Tanpa Alat dengan SugarSync

Naranua akan memberikan sedikit Tips Menyimpan File Dengan Mudah Tanpa Alat dengan SugarSync Saat ini banyak manusia yang bekerja bukan saja menggunakan satu perangkat elektronik. Karena kecanggihan berbagai macam teknologi, bahkan anda dapat bekerja di tablet atau ponsel canggih anda.


Tips Menyimpan File Dengan Mudah

Dan tentunya ketika anda bekerja dengan cara yang demikian anda menginginkan agar hasil pekerjaan anda akan dapa anda akses dari manapun anda berada dan dengan perangkat elektronik apapun yang sedang ada di hadapan anda. Menggunakan flashdisk? Mungkin ini adalah alternatif yang banyak dipilih. Namun bagaimana jika flashdisk anda ketinggalan atau bahkan hilang?

Tips Menyimpan File Dengan Mudah

Gunakan SugarSync

Dengan menggunakan aplikasi SugarSync anda tidak perlu lagi kemana-mana membawa flaskdisk anda. Setiap kali anda menyelesaikan suatu pekerjaan tertentu anda akan dapat langsung menyimpannya di cloud server yang disediakan oleh SugarSync. Kemudian anda akan mampu melakukan sinkronisasi file tersebut dengan berbagai macam gadget yang anda miliki. Dengan cara ini semuanya akan menjadi mudah dan data apapun akan dapat tersimpan dengan rapi dan ketika anda memerlukannya anda dapat selalu membukanya setiap saat.

Tips Menyimpan File Dengan Mudah Tanpa Alat dengan Aplikasi SugarSync
Panel aplikasi SugarSync

Keunggulan SugarSynch Dibanding Aplikasi Sejenis Lainnya

Tentunya SugarSync bukanlah satu-satunya aplikasi yang dapat digunakan untuk menyimpan file dengan melalui cloud server. Namun aplikasi ini adalah salah satu yang terbaik karena siapapun penggunanya akan dapat menggunakannya tanpa mengalami kesulitan sedikit pun. Selain itu aplikasi ini dapat digunakan untuk berbagai macam OS sehingga file dari berbagai macam gadget dapat disimpan dengan mudah, jangan lewatkan juga post menarik yang mebahas 2 Fitur Terkeren Windows 8.1

0 comments:

Post a Comment

Labels