Monday, October 13, 2014

Tips Mempercepat Proses Penyalinan Data

Tips Mempercepat Proses Penyalinan Data - Ketika anda menggunakan operating system dari Windows, mungkin anda akan mengeluhkan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mampu melakukan penyalinan (copy paste) suatu file atau data yang memiliki ukuran yang besar. Biasa? Memang hal ini adalah suatu hal yang terkesan biasa dan sering terjadi pada para pengguna Windows. Namun dengan semakin cepatnya teknologi dan semakin canggihnya semua perangkat teknologi yang ada tentunya menunggu waktu penyalinan yang lama dan lemot ini akan menjadi suatu hal yang sangat menyebalkan.

Tips Mempercepat Proses Penyalinan Data
Tips Mempercepat Proses Penyalinan Data


Tips yang Harus Dilakukan

Naranua - Salah satu tips paling mudah untuk membuat anda dapat menyalin file atau data apapun dari komputer atau gadget lainnya dengan mudah adalah dengan menggunakan program TeraCopy. Dengan program penyalinan ini maka produktivitas anda tidak akan menurun dan justru akan semakin meningkat. Dengan program ini anda akan mampu membuat salinan hanya dalam waktu yang sangat singkat. Tidak akan ada lagi menunggu penyalinan file dalam waktu yang terlalu lama lagi.

Tips Mempercepat Proses Penyalinan Data
Aplikasi TeraCopy


Program Super Teliti

TeraCopy juga merupakan program khusus Windows yang sangat teliti. Program ini akan membantu memeriksa file yang sudah tersalin apakah terbebas dari kesalahan atau belum. Selain itu TeraCopy juga memberikan informasi yang lebih mendetail mengenai file yang sudah anda salin.

Anda juga dapat menggunakan fitur pause dan resume ketika menggunakan program ini. Adanya integrasi Shell dan dukungan penuh Unicode juga merupakan keuntungan memiliki alat penyalin yang ekstra cepat ini, lihat juga artikel menarik tentang Tips Membuat Desktop Linux Anda Tampil Lebih Cantik.

0 comments:

Post a Comment

Labels