Friday, June 6, 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Dan CV Terbaru

Surat Lamaran Kerja - eyd dan tata bahsa ejaan yang baik dalam membuat Surat Lamaran Kerja yang benar tentunya menjadi syarat yang wajib anda buat dalam membuat Surat Lamaran Kerja Resmi untuk di berbagai perusahaan. Dalam membuat setiap kalimat dalam Surat Lamaran Kerja janganlah dianggap sepela karna dalam dunia persaingan kerja Surat Lamaran Kerja juga sangat diperhatikan.


Beberapa contoh Surat Lamaran Kerja seperti untuk CPNS, BANK dan instansi lainnya bisa anda dapatkan sebabai bahan referensi untuk membuat Surat Lamaran Kerja sendiri yang disesuaikan dengan data diri dan riwayat hidup anda.

Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru


Contoh Surat Lamaran Kerja Umum

Lampiran : 5(lima) lembar 9 september 2014
Hal : Lamaran Kerja

Kepada Yth Bapak
Pimpinan PT Jaya Mandiri Jl. Kahuripan km 03, no. 09 Tasikmalaya

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Robert Budiharta
Tempat, tanggal lahir : Tasikmalaya, 01 Nopember 2014
Pendidikan : SMK Ngeri 3 Tasikmalaya
Studi : Teknik Otomotif
Alamat rumah : Jl. Cipawela km 17 Tasikmalaya

Dengan ini mengajukan lamaran kerja sekiranya pada perusahaan Bapak terdapat lowongan pekerjaan yang sesuai dengan pendidikan saya. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan foto kopi Ijazah terakhir, foto kopi Sertifikat Kompetensi, foto kopi Surat Keterangan Praktik Kerja di Industri, Daftar Riwayat Hidup, Keterangan Kesehatan serta Pas Foto.Saya berkeinginan untuk maju dan sanggup bekerja keras, serta yakin akan dapat mengerjakan tugas di bidang otomotif.

Jawaban dan kebijaksanan Bapak saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,
Robert

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank

Jakarta, 15 Nopember 2013
Hal : Lamaran Kerja

Kepada Yth.,
Bapak / Ibu bagian HRD
Bank Jaya Perkasa
Di Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di Bank Jaya Perkasa Cabang Asia Afrika bagian Customer Service, maka dengan ini saya :

Nama : Ashanty Julia Pele
Tempat/Tgl. Lahir : Bandung, 08 Agustus 1988
Alamat : Jl Mangga II Raya, No. 88 Jakarta.
No. Hp : 081801020304
Status : Lajang
Pendidikan Terakhir : S1 jurusan Manajemen Akuntansi

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan pada posisi tersebut. Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Foto copy ijazah S1 dan Transkrip nilai , 2 lembar
2. Foto copy sertifikat bahasa inggris, 2 lembar
3. Curriculum Vitae
3. Foto copy KTP, 3 lembar
4. Pas photo terbaru, 3 lembar

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik Bank Jaya Perkasa ini.
Atas perhatian dari Bapak / Ibu saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,
Ashanty Julia Pele

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS

Jakarta, 15 Nopember 2013

Kepada Yth.,
Bapak/Ibu Menteri Dalam Negeri
Kabinet Indonesia Bersatu II
di Jakarta

Saya yang bertanda tangan di bawah ini

Nama : Samsul Arifin
Tempat&Tgl Lahir : 08 Agustus 1988
Jenis Kelamin : Laki-laki
Pendidikan/Jurusan : S-1 / Pendidikan
Agama : Islam
Alamat : Jl. Pegangsaan Timur no 88 No HP : 081801020304

Dengan ini ingin menyampaikan permohonan kerja kepada Bapak / Ibu, agar dapat diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Departemen Dalam Negeri dengan jabatan ..... ( kode :.....)

Sebagai bahan pertimbangan untuk Bapak/Ibu, berikut ini saya lampirkan data-data :

1. Foto copy Ijazah terakhir dan transkrip nilai 2 lembar
2. Foto copy Kartu Pencari Kerja 2 lembar
3. Foto copy KTP 2 lembar
4. Pas photo terbaru 5 lembar

Demkian surat lamaran kerja ini semoga Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya, dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,
Samsul Arifin, Spd.







Kumpulan Foto Gambar Contoh CV 2014 Terbaru













Kumpulan Foto Gambar Surat Lamaran Kerja 2014 Terbaru

















surat lamaran kerja


surat lamaran kerja


surat lamaran kerja


surat lamaran kerja


surat lamaran kerja


surat lamaran kerja


surat lamaran kerja


surat lamaran kerja


surat lamaran kerja


surat lamaran kerja


surat lamaran kerja


surat lamaran kerja


Contoh CV


Contoh CV


Contoh CV


Contoh CV


Contoh CV


Contoh CV


Contoh CV


Contoh CV


Contoh CV


Contoh CV

Contoh CV


Nah sekian dulu informasinya yang telah kami share kepada anda tentang Kumpulan Surat Lamaran Kerja, semoga saja info yang anda butuhkan mengenai Surat Lamaran Kerja bisa anda temukan setalah anda membaca contohnya diatas, baca juga info menarik lainnya. Kevin Julio Tristan Sinetron GGS

0 comments:

Post a Comment

Labels