Monday, October 6, 2014

Pintar Memasak Ala Chef Inggris dengan Aplikasi Great British Chefs

Aplikasi Great British ChefsWindows 8.1 adalah operating system yang sudah bisa diunduh dengan gratis oleh para pengguna gadget. Keuntungan menggunakan OS ini adalah anda akan mampu menggunakan berbagai macam aplikasi menarik yang dapat memuaskan hasrat anda dalam menggunakan perangkat elektronik anda.


Website Great British Chefs
website Great British Chefs

Semua aplikasi yang menarik, baik gratis maupun berbayar juga dengan mudah dapat diunduh dan digunakan oleh para penggunanya. Dan bagi anda yang mungkin super sibuk dan tidak memiliki waktu untuk banyak belajar memasak enak, anda pun bisa mendapatkan kesempatan untuk memanfaatkan aplikasi yang membuat anda menjadi jagoan di dapur.

apliksai memasak untuk windows 8.1, Aplikasi Great British Chefs
Aplikasi Great British Chefs

Blog Naranua - Pintar Memasak Masakan Inggris

Dengan mengunduh aplikasi Great British Chefs anda akan mampu menjadi sangat pintar memasak bagaikan chef terkenal dari Inggris. Dengan aplikasi ini tidak ada lagi anggapan bahwa aplikasi Windows 8.1 adalah aplikasi yang tidak menarik dan membosankan.

Dengan aplikasi yang dapat diunduh secara gratis ini anda akan mampu memasak makanan enak ala Inggris dengan mendapatkan resep khususnya dari para chef internasional seperti Tom Aikens, Nathan Outlaw dan juga Marcus Wareing.

apliksai memasak untuk windows 8.1, Aplikasi Great British Chefs
Aplikasi Great British Chefs
Aplikasi Step-by-Step

Tak perduli seberapa butanya anda dengan alat dan bahan-bahan dapur, aplikasi Great British Chefs ini akan banyak membantu anda karena anda akan mendapatkan video tutorial dan juga langkah-langkah untuk memasak hidangan yang ingin anda buat.
apliksai memasak untuk windows 8.1, Aplikasi Great British Chefs
Aplikasi Great British Chefs
Anda juga dapat memasukkan menu belanja dari makanan yang ingin anda buat ke email atau Evernote anda sehingga memudahkan anda untuk berbelanja kebutuhan dapur. Berikutnya ketika anda berada di dapur anda dapat mulai memasak masakan yang enak bagaikan ahli masak terkenal. Lihat juga tautan menarik tentang Aplikasi Printer 3D Super Canggih untuk Windows 8.1 Anda

0 comments:

Post a Comment

Labels