Wednesday, October 8, 2014

2 Fitur Terkeren Windows 8.1

2 Fitur Terkeren Windows 8.1 - kali ini blog Naranua akan sedikit membahas 2 fitur keren yang dimiliki sistem operasi windows 8.1, Ketika meluncurkan operating system terbarunya, Windows 8.1, perusahaan gurita elektronik  Microsoft memang ingin menjawab berbagai keluhan para penggunanya yang berhubungan dengan operating system mereka generasi sebelumnya.
2 Fitur Terkeren Windows 8.1
2 Fitur Terkeren Windows 8.1

2 Fitur Terkeren Windows 8.1

Agaknya usaha keras mereka membuahkan hasil karena hal ini dibarengi dengan perbaikan berbagai fitur yang menyertai OS tersebut. Setidaknya dari berbagai perubahan fitur tersebut ada 2 fitur yang layak untuk dibanggakan dari OS baru tersebut.

Fitur Locksreen yang Super Keren

Tampilan Lock Screen
Tampilan Lock Screen pada Windows 8.1

Salah satu fitur andalan dari Windows 8.1 ini adalah penggunanya akan disuguhi dengan fitur lockscreen yang tidak lagi monoton. Locksreen yang ditawarkan oleh OS terbaru ini sudah lebih canggih dan menarik. Para pengguna OS ini akan dapat memasang panggilanSykpe sehingga berkomunikasi dengan aplikasi ini akan lebih mudah.

Lebih Multitasking

Kemudian kamera juga dapat langsung dengan mudah diakses melalui layarnya sehingga memudahkan anda yang menyukai fitur kamera untuk menggunakannya dengan cepat. Selain itu slideshow foto juga dapat anda tampilkan di layar.
2 Fitur Terkeren Windows 8.1
Multitasking dan Snap pada Windows 8.1

Keuntungan lainnya dan juga fitur yang keren dari Windows 8.1 ini adalah anda yang suka dengan multitasking akan dapat menjalankannya dengan mudah. Dengan adanya OS terbaru ini pengguna akan dapat menggunakan dan menjalankan empat aplikasi sekaligus dalam jangka waktu yang bersamaan.

Hal ini merupakan peningkatan performa dari Windows dan suatu hal yang menguntungkan bagi penggunanya. Tentunya hal ini adalah suatu fitur yang menarik bagi anda yang terbiasa multitasking. lihat juga Aplikasi Gaming Terkeren Untuk Windows 8.1

0 comments:

Post a Comment

Labels