Monday, September 22, 2014

Tips Menyalin Data Dengan Lebih Cepat Di Windows Versi Baru

Tips Menyalin Data Dengan Lebih Cepat Di Windows Versi BaruWindows mungkin merupakan sistem operasi yang paling banyak digunakan oleh pengguna komputer di Indonesia. Meskipun begitu; sistem operasi ini juga tidak luput dari kekurangan. Salah satu kekurangan dari sistem operasi Windows versi belakangan ini adalah lambat dan kurang stabilnya proses memindah ataupun menyalin data di sistem operasi ini. 
start screen Windonws 8.1
start screen Windonws 8.1
Tetapi masalah tersebut bukanlah tanpa solusi; dengan bantuan tool menajemen data yang tepat dan baik maka proses menyalin dan memindah data di sistem operasi Windows dapat dilakukan lebih cepat dan stabil. Salah satu tool yang dapat membantu proses menyalin dan memindah data adalah TeraCopy.
Tips Menyalin Data Dengan Lebih Cepat Di Windos Versi Baru
TeraCopy 2.3

TeraCopy memang didesain secara khusus untuk mengatasi kelambatan dan ketidakstabilan proses menyalin dan memindah data di sistem operasi Windows versi – versi baru. Program ini akan memeriksa file yang akan disalin untuk memastikan tidak ada eror atau kerusakan data dengan perhitungan CRCR Checksum; eror atau kerusakan data akan memperlambat prroses menyalin atau memindah file.

Informasi penyalinan menggunakan program ini juga lebih detail dibandingkan dengan Windows Explorer. Penggunaan TeraCopy sangat mudah karena akan terintegrasi secara langsung dengan Windows Explorer dan dapat langsung digunakan dengan melakukan klik kanan pada tombol mouse.

Program ini dapat memperbaiki kesalahan yang terjadi pada proses penyalinan serta memiliki integrasi Shell. Salah satu poin terpenting adalah program ini tersedia secara gratis untuk keperluan non komersial atau pengguna individu. Naranua

0 comments:

Post a Comment

Labels