Monday, September 29, 2014

Flipboard, Aplikasi Keren Windows 8.1 Bagi Anda yang Tak Mau Ketinggalan Berita Terkini

Naranua - Sejak bulan Oktober, perusahaan komputer dunia Microsoft memang telah mengeluarkan platform terbarunya dengan menelurkan Windows 8.1 bagi para penggunanya. Dan dengan dibarengi peluncuran platform tersebut, saat ini juga sudah mulai bermunculan banyak sekali aplikasi keren yang dapat anda unduh untuk melengkapi perangkat gadget anda yang menggunakan Windows 8.1 sebagai operating systemnya.
Flipboard, Aplikasi Keren Windows 8.1
Flipboard on Windows 8.1
Ketinggalan Berita? Nggak Lagi

Bagi anda yang sangat tidak ingin ketinggalan dengan berita dan informasi terkini baik melalui perangkat laptop, tablet atau ponsel anda, saat ini sudah ada aplikasi Flipboard yang dapat bekerja dengan baik dengan OS Windows 8.1 tersebut.

Sebelumnya aplikasi ini memang hanya dapat digunakan untuk iOS dan juga Android. Namun dengan diluncurkannya Windows 8.1 sebagai pengguna anda bisa mendapatkan aplikasi ini dan menggunakannya setiap saat.

Flipboard, Aplikasi Keren Windows 8.1
Flipboard
Flipboard, Aplikasi Keren Windows 8.1
Flipboard

Flipboard, Aplikasi Berita Keren

Keuntungan mengunduh Flipboard adalah anda akan bisa mendapatkan laporan berita terkini dengan bentuk yang sangat mirip dengan majalah digital. Dengan mendapatkan aplikasi ini dari Windows Store, berita apapun yang menarik perhatian anda akan dapat dengan mudah diikuti.

Tampilan yang ditunjukkan juga sangat keren dan tidak membosankan sehingga tidak ada lagi rasa bosan dalam mengikuti perkembangan berita melalui aplikasi ini. Selain itu aplikasi ini juga terhubung dengan media sosial anda sehingga berita menarik yang ingin anda tampilkan di media sosial atau anda kirim ke rekan anda akan dengan mudah terkirim. Lihat juga  Tips Mengatasi Tombol Fn Pada Laptop Yang Tidak Berfungsi

0 comments:

Post a Comment

Labels