Friday, July 26, 2013

500+ Modifikasi Honda CB150R

                Modifikasi Motor kali ini akan membuat artikel cara Modifikasi Honda CB150R 2013 yang dapat anda terapkan dimotor kesayangan anda. Artikel ini di buat khusus untuk para pencinta motor honda yang beberapa rekan sempat mengirim email kekita untuk di buatkan artikel lagi tentang Modifikasi Honda CB150R, yang sebelumnya kami telah membuat artikel yang berjudul Modifikasi Honda CBR 150 R ( baca artikel ini karena merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya untuk mendapatkan pemahaman lebih ).
                Dalam nge- Modifikasi Motor Honda CB150R anda harus memaikan variasi, jangan sampai anda ngemodifikasi motor kesayangan anda sama dengan orang lain karena itu akan mengubah pandangan cara memodifikasi anda, yang perlu di lakukan berfikir untuk membuat motor Modifikasi Honda CB150R anda menjadi berbeda dengan orang lain bahkan lebih keren dan harus tampil performa dibandingkan motor standar lainnya yang pasaran. Untuk dapat ide yang lebih , kami akan memberikan beberapa contoh gambar modifikasian.
                GambarModifikasi Honda CB150R :

Foto Modifikasi Honda CB150R

Gambar Modifikasi Honda CB150R


                Terlihat dari gambar mereka sudah terbiasa untuk melakukan modifikasi pada honda mereka, terlihat dari variasi yang diberikan. Semoga artikel ini dapat membantu para modifer untuk melalukan modifikasi Honda CB150R kesayangan anda dan jangan lupa share artikel ini di google+ , facebook maupun twitter dan baca artikel kami mengenai Modifikasi Honda CB150R lainnya disini.

0 comments:

Post a Comment

Labels