Saturday, June 29, 2013

300+ Kumpulan Modifikasi Motor Terkeren

Berikut ini akan saya bagikan informasi mengenai kumpulan modifikasi motor. Semakin tahun semakin banyak motor yang dimodifikasi. Awalnya modifikasi hanya ditujukan untuk meningkatkan performa motor, namun kini modifikasi motor juga dibuat menjadi suatu hobi untuk menciptakan motor yang unik. Berikut ini beberapa contoh bentuk motor segala jenis yang telah masuk dalam bengkel modifikasi.
300+ Kumpukan Modifikasi Motor Satria FU Terkeren

300+ Kumpukan Modifikasi Motor Satria FU Terunik

300+ Kumpukan Modifikasi Motor Beat Terkeren

300+ Kumpukan Modifikasi Motor CBR Terkeren

300+ Kumpukan Modifikasi Motor MX Terkeren

300+ Kumpukan Modifikasi Motor MX Terunik

Motor yang telah dimodifikasi seperti gambar-gambar di atas mungkin sedikit terlihat aneh di kalangan orang yang suka akan hal-hal yang sederhana. Kombinasi warna yang ramai bisa saja dianggap norak di kalangan orang tersebut. Namun kita berbicara kreasi itu tanpa batas dan tergantung pada selera individu masing-masing. jadi aktifitas modifikasi motor sah saja dilakukan. Kumpulan modifikasi motor ini hanya untuk menambah wawasan bagi para penggemar motor modif.
            Itulah beberapa contoh motor yang mungkin sudah tidak asing bagi sebagian orang. Semoga bermanfaat bagi anda dan dapat memunculkan ide-ide yang lebih unik lagi untuk motor anda. 

0 comments:

Post a Comment

Labels